Kamis, 15 Maret 2012

Assholach_cara berbisnis

Apa yang Anda lakukan ketika membuka internet?? Kira-kira berapa prosentase aktivitas Anda didepan komputer memberikan keuntungan/profit yang memakmurkan rekening bank Anda? Atau mungkin anda memperoleh informasi seperti yang Anda perlukan dan cari selama ini.Atau bahkan mungkin sebaliknya, Anda menghabiskan waktu selama browsing sekedar untuk bersenang-senang.

Inilah masalah yang saya hadapi bila sedang browsing.Banyak waktu yang saya hamburkan sekedar chating dengan teman di facebook, baca status yang saya gak ngerti tingkat kebenaranya, lalu memberi komentar untuk menyenangkan teman kita. Atau masuk dan membaca komentar di forum yang satu kesukaan dan hobby dengan kita, seperti di forum kaskus atau forum-forum yang lainnya yang sangat banyak di internet.Apakah Anda mengalami kejadian seperti yang saya alami. Atau bahkan lebih parah?? Anda habiskan waktu sekedar main game online?

Semoga Anda lebih baik dari saya, browsing yang anda lakukan memang benar-benar sesuai kebutuhan dan sangat memberi manfaat buat Anda. Saya selalu berpikir untuk hanya browsing internet ketika memang dibutuhkan dan bermanfaat namun selalu tersesat berlarut-larut menyusuri dunia maya. Sepertinya saya harus selalu menyadarkan diri dan buru-buru membawa pikiran saya ke arah yang benar, bahkan harus bekerja keras dan mati-matian. Begitulah selalu berulang kejadiannya, tersesat-sadar-tersesat lagi-sadar lagi dan saya selaalu berharap berada di alam kesadaran.Supaya waktu browsing internet itu memiliki nilai investasi yang suatu saat nanti bisa diambil manfaatnya.

Dunia maya di internet bisa menghasilkan profit dan manfaat lain secara nyata bila kita mengerti cara dan bisa mengelolanya. Cobalah ketik bisnis online di browser anda, akan Anda peroleh ribuan halaman yang disarankan oleh Google.Artinya ada peluang besar yang dijalankan orang tentang bagaimana memanfaatkan internet untuk bisnis yang profit. Benaar?? Ya benar. Buktinya ribuan toko online bisa Anda dapatkan di internet. Masalahnya apakah kita masih bergelut diinternet sekedar main game atau chating dan lain-lain. bahkan menjadi penonton kesuksesan orang lain?

Ganjalan dipikiran saya inilah yang membawa saya ke pencarian panjang, bisnis apa yang bisa dan cocok dengan saya di dunia maya ini. Perjalan kini membawa saya sampai pada Bisnis Online PTR "Paid To review". Memang bukan pavorit usaha di dunia maya tapi bisa menjadi salah satu sumber uang. Ya tentu Anda harus mau meluangkan waktu mencari informasi bagaimana menjalan usaha PTR ini. Atau Anda bisa belajar kepada orang yang sudah berpengalaman, tapi kalau memiliki modal sedikit lebih baik belajar ke orang yang lebih profesional di bidang PTR ini misalnya IMplus.

Apakah Anda sudah sedikit terbuka untuk lebih mengembangkan hobby main internet menjadi pekerjaan yang menghasilkan?? Ada baiknya mencoba, karena saya juga sudah mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar